SOPPENG,Ambarnews.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Soppeng merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September sebagai upaya memerhatikan dan memberi apresiasi pada peserta. 

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Soppeng, Ady Syamsul, mengatakan perayaan Harpelnas tahun ini merupakan wujud apresiasi kepada peserta yang telah mempercayakan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaannya di BPJAMSOSTEK.

"Kegiatan ini rutin kami selenggarakan tiap tahun untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Kegiatan Harpelnas ini sebagai salah satu momentum bagi BPJAMSOSTEK Soppeng untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi dan hati tulus agar peserta senang dan nyaman," ujar Ady, Rabu  4/09/2024. 

Melalui peringatan Harpelnas, pihaknya meminta para jajarannya untuk memberikan pelayanan yang semakin baik setiap harinya.

"Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Ini yang akan kami lakukan setiap harinya," terangnya 

Dalam peringatan Harpelnas, BPJMASOSTEK Soppeng berupaya agar para pelanggan bisa menikmati fasilitas kemudahan yang diberikan saat melaksanakan klaim maupun keperluan lainnya di BPJMASOSTEK.

"Saat ini, klaim dapat dilakukan dengan menggunakan HP melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO). Selain itu juga dapat melihat jumlah saldo, data upah yang dilaporkan, pusat layanan kecelakaan kerja (PLKK), serta fitur-fitur lain," jelasnya

Selain memberikan pelayanan spesial, BPJMASOSTEK Soppeng  juga menggelar beragam kegiatan lain untuk memeriahkan perayaan Harpelnas 2024.

Ditempat yang berbeda, I Nyoman Hary Sujana, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar menyampaikan kegiatan peringatan hari pelanggan nasional ini tidak hanya dilaksanakan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Soppeng saja, tetapi juga dilaksanakan serentak diseluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh pekerja Indonesia.

Selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, dengan harapan kepuasan peserta terhadap BPJAMSOSTEK semakin meningkat. Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi (***)