LUWU UTARA, Ambarnews.com - Kabar Suaib Mansur akan menjadi bakal calon wakil dari salah satu bakal calon Bupati pada Pilkada Luwu Utara dibantah tim Smart Suaib Mansur.

Ditemui di Masamba, Yusuf Kahar selaku Tim Smart menampik keras isu tersebut dengan mengatakan Suaib Mansur siap maju sebagai calon bupati Luwu Utara.

" ia kita mendapat informasi dari teman teman terkait issu tersebut dan kita sampaikan bahwa hal itu tidak benar,  kita tegaskan bahwa Suaib Mansur Siap Maju sebagai Calon Bupati luwu Utara Bukan Calon wakil bupati".Tegasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa kesiapan pria yang akrab disapa SM itu telah dibuktikan dengan komunikasi politik yang telah dan sedang dilakukan terkait kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah tersebut.

"Komunikasi politik yang telah dan masih dilakukan oleh SM saat ini adalah bukti nyata kesiapan itu. Jadi komunikasi politik kemudian mengikuti penjaringan calon bupati yang digelar beberapa parpol peserta pilkada adalah bentuk komitmen dan jawaban dari beliau terkait suara akar rumput yang menginginkan beliau menjadi pemimpin daerah berikutnya," Terangnya.

Yusuf menambahkan saat ini tim akar rumput Suaib Mansur di seluruh wilayah Luwu Utara telah saling berkoordinasi dan konsolidasi. Mereka telah siap memenangkan Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara. 

"Sebenarnya hal seperti biasa ji dalam politik oleh sebab itu kita  berharap pada seluruh pendukung dan simpatisan Suaib Mansur untuk tidak terusik tetap tenang fokus pada irama pergerakan kita sambil menunggu proses yang sedang berjalan".Ujar Yusuf.

"Adapun Untuk info siapa yang akan menjadi 02 Pak SM nantinya  juga  itu sudah ada intinya kita siap tunggumiki kejutannya tutupnya  ketika ditanya terkait siapa kandidat 02 untuk Pak SM",Pungkasnya.

(Yusuf)