Bone, Ambarnews.com - Grup musik Tenribetta Band dari personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tampil memukau dalam Festival Tanjung Palette 2 yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Minggu malam (04/08/24).

Grup musik besutan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S.Sos., M.Si. berhasil menghipnotis pengunjung festival dengan aksi panggungnya bak grup band profesional.

Suasana semakin meriah tatkala pengunjung yang hadir dalam acara ikut bernyanyi dan bergoyang bersama dari bawah panggung.




Festival Tanjung Palette ini sendiri merupakan agenda hiburan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79.

Panitia acara juga menyebutkan jika acara ini digelar untuk meningkatkan pariwisata serta mengenalkan kebudayaan Kabupaten Bone kepada publik, dan untuk memeriahkan acara tersebut panitia sengaja mengundang grup musik dan komunitas seni yang ada di Kabupaten Bone.

" Hari ini adalah malam ke tiga Festival Tanjung Palette 2, dan malam ini kami mengundang grup band dari Brimob Batalyon C Pelopor alasannya karena grup musik ini sudah dikenal di Kabupaten Bone khususnya kota Watampone dimana semua personelnya adalah anggota Brimob, semoga bisa menghibur dan memeriahkan acara kita malam ini," ungkap Suaib.




Sementara itu Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S.Sos, M.Si yang ditemui awak media di tempat acara mengaku senang bisa berpartisipasi dalam Festival Tanjung Palette 2 ini.

" Sebuah  kebanggaan tersendiri bagi kami bisa berpartisipasi dalam acara ini melalui Tenribetta Band,  semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, dan kami ucapkan terima kasih kepada panitia karena telah memberi kesempatan kepada Brimob khususnya Tenribetta Band lebih dikenal oleh masyarakat," ungkap Danyon Ichsan.

Salah satu pengunjung  festival mengaku terkejut dengan penampilan grup band yang ternyata semua personelnya adalah anggota Brimob.

" Gak nyangka aja kalau grup band yang saya lihat ini adalah anggota Brimob yang tentunya banyak tugas yang harus dilaksanakan ternyata masih dapat menghibur masyarakat dengan penampilannya, pokoknya waw dan untuk penampilan malam ini dari saya 11/10, karena benar-benar gak nyangka," ungkap Farid yang merupakan mahasiswa ini.(*)