BONE, Ambarnews.com - Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S. I. K,. M. H bersama Waka Polres Kompol Antonius Tuleta dan Para pejabat Utama Polres Bone melakukan Touring Kamtibmas Dalam Rangka Pilkada Aman, Damai, Sejuk dan Bermartabat. 

Sebelum dilakukan Touring Kamtibmas, terlebih dahulu di awali dengan Doa Bersama, lalu star di Depan Rumah jabatan Kapolres Bone kemudian dilanjutkan mengelilingi Kota Watampone, Selanjutnya ke Pelabuhan Bajoe lalu Finish di Rujab.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, Touring Kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan kondisi kamtibmas tetap kondusif jelang pelaksanaan pilkada tahun 2024.

"Selain Cipta Kondisi Kamtibmas Jelang Pilkada, Touring bersama ini juga dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara Personel dan komunitas motor sebagai pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya", Jelas Kapolres Bone.

AKBP Erwin Syah juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bone untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan pilkada dan melaporkan kepada aparat kepolisian jika ada hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. 

"Mari bersama-sama menjaga kabupaten Bone dengan mendukung langkah kepolisian khususnya Polres Bone dalam melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 sehingga tercipta Pilkada Aman, Damai, Sejuk dan bermartabat", Terangnya.