Wajo, Ambarnews.com - Sesuai laporan warga Desa Bau Bau ke Polsek Pitumpanua Polres Wajo, pada hari Selasa, 16 Juli 2024 sekitar pukul 06.30 WITA, Anggota Jaga Polsek Pitumpanua menerima telepon dari salah seorang warga Desa Bau Bau, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, yang memberikan informasi bahwa di dekat Pos Ronda terdapat seseorang yang tergeletak yang diperkirakan sudah meninggal dunia.

Dengan adanya laporan warga tersebut, saat itu juga personel Polsek Pitumpanua mendatangi TKP yang dipimpin oleh Kapolsek Pitumpanua KOMPOL A. Mahdin PAT, SH, MM bersama 5 anggota.

Kapolsek Pitumpanua, KOMPOL Andi Mahdin, PAT, SH, MM mengatakan, "Kami bersama 5 anggota personel Polsek Pitumpanua setelah berada di TKP mengecek dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dan meninggal dunia," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, korban ditemukan di pinggir jalan poros raya. Selanjutnya korban atau mayat dibawa ke RSUD Siwa untuk divisum, jelas Andi Mahdin.

Kapolsek menambahkan, "Identitas mayat korban tersebut adalah Nudirman alias Nudir bin Nunju, umur 60 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Awolagading, Kelurahan Bulete, Pitumpanua, Kabupaten Wajo," sambungnya.

Saksi pada saat ditemukan korban adalah Nandar, umur 45 tahun, pekerjaan Kadus, alamat Desa Bau Bau, Kecamatan Pitumpanua.

Keterangan saksi bahwa dirinya menemukan pertama kali korban sekitar pukul 06.00 WITA saat melintas di TKP, dan selanjutnya menghubungi Polsek Pitumpanua.

"Pemeriksaan awal secara umum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun tetap menunggu hasil pemeriksaan tim medis," tutup Kapolsek.

(Humas Polres Wajo)