SOPPENG, Ambarnews.com - Pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024 semakin dekat Tim Millenial Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS semakin masif dalam memberikan dukungan penuh kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang akronimnya akrab disapa "Sukses".

Tim Millenial Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS punya taktik tersendiri dalam mendukung pasangan ini. 

Dengan jiwa anak muda mereka, para anggota tim bergerak mobile di kalangan pemilih Milenial.Mereka aktif memasang gambar Sukses, dan aktif membantu warga dan sekaligus menyampaikan kebaikan "Sukses" di tengah masyarakat Soppeng. 

"Kami dan teman-teman  punya daya jelajah yang besar karena rata-rata masih muda dan punya semangat tinggi. Ini modal kami untuk terus menyuarakan kebaikan pasangan Sukses," ujar Ekky, koordinator tim Millenial Sukses, Rabu 17 Juli 2024.

Beberapa hari terakhir, tim ini terus bergerak di seluruh wilayah Soppeng. Mereka mendatangi sejumlah kantong-kantong anak muda diberbagai kecamatan dan desa. "Kami berharap cara ini bisa mempermudah penyebaran berbagai program "Sukses," tandasnya.

Untuk diketahui, jumlah pemilih millenial dengan status Gen Z dan Y sangat dominan di Soppeng. KPU memperkirakan sekitar 43 persen pemilih di area ini akan memberikan pilihan. Jumlah itu setara dengan 79.930 pemilih dari 181.890 pemilih di Pemilu 2024.  (***)