Luwu,Ambarnews.com - Hari ini, Selasa 2 Juli 2024, telah terjadi insiden tragis di Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu. Sekira pukul 12.30 WITA, Kapolsek Walenrang AKP Idul bersama anggota Bripka Irwan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan mengenai seorang perempuan yang diterkam ular piton.

Adapun identitas korban yang diketahui adalah sebagai berikut:

Nama:Siriati
Umur:35 tahun
Pekerjaan:Berkebun
Alamat:Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu

Identitas suami korban:

Nama:Puddu
Umur:38 tahun
Pekerjaan:Berkebun
Alamat:Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu

Kronologi Kejadian:

Pada hari Selasa, 2 Juli 2024, sekitar pukul 08.00 WITA, korban keluar dari rumahnya untuk membeli obat bagi anaknya yang sakit. Namun, setelah beberapa waktu, adiknya yang menunggu di jalan poros Andulan Siteba (Topake) merasa cemas karena korban tidak kunjung datang. Sekitar pukul 09.30 WITA, adik korban menelpon suami korban. Suami korban segera pergi mencari dengan mengikuti jalan setapak yang biasa dilewati korban. Di tengah jalan, ia menemukan celana panjang dan sandal milik korban.

Melanjutkan pencariannya, suami korban menemukan ular piton sekitar 10 meter dari jalan setapak. Melihat situasi tersebut, suami korban langsung memotong kepala ular piton dan memanggil orang-orang di sekitar kebun untuk membantu mengeluarkan korban dari perut ular. Sayangnya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD). Jenazah korban kemudian dibawa ke rumahnya untuk persiapan pemakaman.(Harianto)