LAMPUNGTIMUR,Ambarnews.com – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur. Senin (01 juli 2024). 

Dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lampung Timur dan Jajaran Polres Lampung Timur. 
Pelaksnaan Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Kabupaten Lampung Timur berjalan khidmat, sukses dan lancar. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar. 

Usai upacara Hari Bhayangkara ke 78, Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, dirinya juga sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban negara serta semakin jaya dan selalu menjadi pelindung serta pengayom masyarakat.

Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, dirinya juga menyebutkan tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

AKBP M. Rizal Muchtar menambahkan, jajaran polri sebelum puncak peringatan hari Bhayangkara ke 78 telah melakukan berbagai kegiatan dan lomba dan hari ini tepatnya tanggal 1 juli 2024 kita malakukan upacara hari bhayangkara ke-78 sekaligus melakukan syukuran di Aula Polres Lampung Timur .(Iman)