Bone,Ambarnews.com - Bajoe diberlakukan Pembelian tiket secara online untuk kapal Ferry dengan menggunakan Aplikasi FERIZY.  Senin ( 03/06/2024 ). 


Dilaksanakan di Pintu masuk Kawasan Pelabuhan Bajoe tepatnya di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Jalan Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.


Hadir dan melakukan pemantauan serta pengawasan situasi di lapangan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe IPTU H. USMAN,S.Sos. dan Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Ipda Muh. Rusdi A.Md.,SH dan seluruh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe bersama General Manager PT. ASDP Pelabuhan Bajoe  Sdr. Ary Ardianto dan seluruh pejabat serta karyawan dan petugas PT. ASDP Pelabuhan Bajoe. 


Dimana telah diberlakukan Pembelian tiket secara online dengan menggunakan aplikasi FERIZY. Dimana seluruh calon penumpang yang akan naik dikapal Ferry menuju Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara terlebih dahulu harus melakukan pembelian tiket secara online pada tempat dan petugas yang telah disiapkan.(Ashar)