Bone,Ambarnews.com - Kapolsek Lamuru Akp Dr. Nurhayati, S.H., M.H turun langsung memantau penyaluran bantuan program keluarga harapan alokasi  Mei dan Juni 2024 di desa  Mamminasae kecamatan lamuru kabupaten Bone.  Minggu (09/6/2024).


Kapolsek Lamuru Akp Dr. Nurhayati, S.H., M.H menyampaikan, kehadirannya pada kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin polsek lamuru  dalam hal pelayanan kepada masyarakat pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.


Adapun, pesan dan imbauan Kamtibmas diantaranya agar penerima bantuan benar benar mempergunakan bantuan tersebut sebagaiman mestinya terutama yang diperuntukkan untuk bayi dan ibu hamil agar terhindar dari Stunting dan anemia serta kepada Lansia yang membutuhkan  tambahan vitamin. Selain itu, juga mengimbau agar tidak mudah terprovokasi menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024 yang mana kabupaten Bone akan memilih Gubernur dan Bupati.


"Saat ini, banyak provokasi dan ujaran kebencian  yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, yang dapat mempengaruhi kehidupan bermasyarakat oleh karena itu kita harapkan masyarakat sadar dan selalu berkoordinasi dengan aparak kepolisian apabila menemukan adanya perbuatan yang bertentangan dengan peraturan.(Ashar)