WAJO,Ambarnews.com - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman bersama Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko anjangsana dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 ke kediaman Kompol Purn. Ago Madao, Kompol Purn. Bangsawan dan Hj. Ria Resti (Bhayangkari Alm. Aipda Yunus) di Kabupaten Wajo. Senin (24/6/2024). 


Turut hadir mendampingi Kapolres Wajo dan Wakapolres dalam kegiatan silaturahmi ini, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek.


Kapolres Wajo beserta rombongan hadir sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa purnawirawan dan warakawuri Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri.


Selain itu, kegiatan anjangsana ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Wajo, purnawirawan Polri dan keluarga Bhayangkari. Dalam suasana yang penuh kehangatan, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Polres Wajo dan keluarga Purnawirawan Polri.


Kapolres Wajo menyampaikan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dan mempererat silahturahmi serta bentuk perhatian dan penghargaan kepada para purnawirawan dan warakawuri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri dan Bhayangkari, khususnya di Polres Wajo.


“Meskipun mereka sudah tidak aktif lagi berdinas di institusi Polri, namun tali silaturahmi tetap harus terjaga, karena para purnawirawan dan warakawuri ini masih bagian dari Polri,” jelasnya.


Kapolres menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyerahkan tali asih kepada 2 purnawirawan dan 1 warakawuri, yang mana Almarhum Suami mereka pernah berdinas di Polres Wajo hingga mengakhiri masa tugasnya,


Sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan selama bertugas sebagai anggota Polri dan Bhayangkari.


 “Walaupun sudah pensiun, hubungan silaturahmi harus tetap dijaga, apa yang kami berikan ini tidak banyak, tetapi ini adalah bentuk perhatian Polres Wajo terhadap para pensiunan anggota Polri,” tutup Kapolres.