LUWU UTARA -- Forum Komunikasi LSM-PERS Kabupaten Luwu Utara telah menyalurkan bantuan kemanusiaan ke posko-posko korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu pada Sabtu (11/5/2024).

Bantuan tersebut dipimpin oleh Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Kabupaten Luwu Utara, Almarwan, yang telah didistribusikan ke tiga posko bencana.

Setelah menyalurkan bantuan di tiga posko, Almarwan berharap agar para korban bencana tidak lagi merasakan kedinginan dan kelaparan.

"Kami berharap bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan saudara kita yang terkena bencana serta meringankan beban mereka," ujarnya.

Almarwan juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara menyalurkan bantuan kemanusiaan ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu saudara kita yang terkena musibah," tambahnya.

Kepala Desa Bone Lemo, Andi Baso juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara terhadap para korban banjir bandang di Luwu.
Red.