Pinrang,Ambarnews.com - Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K, pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan di Aula Satuan Reskrim Polres Pinrang. Jumat (03/05/2024).

Anev mingguan ini dihadiri Waka Polres Pinrang Kompol Muh.Idris, SH,MH, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas Dan Kapolsek Jajaran Polres Pinrang Serta Kanit Narkoba, Kanit Reskrim Polsek Jajaran Dan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pinrang.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari anev mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Pinrang serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

 “Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapan saya ke depannya pelayanan kita kepada masyarakat dapat ditingkatkan lebih baik lagi,” tutup Kapolres.(*)