Mamuju,Ambarnews.com---Sebagai bagian dari APDESI saya wajib pamit sama beliau sebab saya ini Anggota APDESI yang menjabat sebagai Sekretaris Umum DPC APDESI Kab. Mamuju Tengah sedangkan Beliau ASRI ANAS itu adalah ketua Majelis Pertimbangan Organisasi DPP APDESI. 

Apalagi soal semangat perjuangan tentang revisi undang-undang No. 6 Tahun 2014 ke Undang-Undang No. 3 Tahun 2024 tentang Desa beliau tahu persis semangat perjalanannya dan saya menuju PILKADA Mamuju Tengah ini berangkat dari semangat memperjuangkan Desa minimal dilevel Desa se-kabupaten Mamuju Tengah, jadi saya memang wajib minta saran dan nasehat dalam menjalankan semangat Desa Bersatu dari beliau, apalagi Beliau Asri Anas didaulat dalam Musyawarah Besar 8 Gabungan organisasi Desa, BPD, Perangkat Desa dan lainnya menjadi ketua DESA BERSATU Seluruh Indonesia. 

Alhamdulillah dari senior HMI saya kak Asri beliau beri support dan dukungan untuk proses saya menuju 02 Mamuju Tengah. Beliau tidak hanya memberi restu melainkan beliau juga beri nasehat, dan petunjuk soal langkah apa yang harus saya tempuh demi memuluskan proses saya ini.

Dan saya juga sudah dapat restu dari ketua DPP APDESI Bang Surtawijaya.
(AndiBunga)