Pinrang,Ambarnews.com - Seorang Pria berinisial S (28) warga Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, coba mengakhiri hidupnya atau bunuh diri dengan cara membakar diri.

Kejadian percobaan bunuh diri tersebut terjadi di jalan Teuku Umar Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang,Rabu pukul 12.00 wita (17/04/2024).

Awalnya Salah satu warga R (48) yang sedang melintas di jalan Teuku Umar melihat api di dalam kebun kemudian menghampiri kebun tersebut lalu melihat korban S dalam keadaan terbakar. 

Selanjutnya saksi R berteriak dan meminta tolong sehigga warga berdatangan dan mengambil air dengan alat seadaanya untuk menyiram korban. 

Mengetahui dari laporan warga bahwa ada kejadian percobaan bunuh diri , Kapolsek Paleteang IPTU Tajuddin, SH bersama anggota personil paleteang lansung mendatangi tempat kejadian tersebut kemudian membawa korban S ke rumah sakit lasinrang pinrang untuk dilakukan perawatan medis.

“Setibanya dilokasi, kami melihat korban telah mengalami luka bakar kemudian lansung membawa korban tersebut kerumah sakit untuk dirawat” Kata Kapolsek.

Dari keterangan saudara kandung korban, Bahwa korban pernah dirawat dirumah sakit dadi kota makassar sekitar tahun 2014.

Informasi dari rumah sakit bahwa Korban dikabarkan telah meninggal di rumah sakit lasinrang akibat luka bakar yang di deritanya,Rabu pukul 21.00 wita(17/04/2024).