Soppeng,Ambarnews.com - Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Apel Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka persiapan Cuti Bersama dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Acara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Soppeng pada Jumat, 5 April 2024.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, memimpin apel tersebut dengan menekankan pentingnya kesiapan menghadapi hari raya Idul Fitri dan memperingatkan agar tidak ada yang menambah libur selama cuti bersama. Bupati juga menekankan tanggung jawab ASN sebagai pelayan masyarakat, dengan ancaman tindakan tegas bagi yang melanggar aturan.

Dalam arahannya, Bupati juga meminta agar sebelum cuti bersama, tugas-tugas di unit pelayanan seperti puskesmas dan rumah sakit harus diatur dengan baik untuk menghindari gangguan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, para Lurah beserta staf, dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.(**)