Mamuju,Ambarnews.com --- Nanang Wahidin bakal calon Bupati Mamuju Tengah terus mendapat dukungan, Salah satunya dari tokoh Sulbar Muh. Sakir Akbar, hal ini di sampaikan di warkop ruang rindu, 27/4

Muh. Zakir Akbar yang merupakan salah satu tokoh Sulbar Mengatakan banyak pemuda saat ini Memiliki potensial yang cukup mumpuni untuk menjadi pemimpin, salah satunya Nanang Wahidin dan wajib kita dukung.

Menurutnya Nanang Wahidin pemuda yang ideal untuk mendampingi Arsal di Pilkada mamuju untuk mewakili kalangan muda 

"Pemilih pemula itu sangat besar hal itu harus di ketahui oleh calon pilkada di Sulbar, dan soal di Mateng Nanang Wahidin bisa mewakili kalangan muda"

" Arsal Aras yang merupakan tokoh besar dan terkenal di Mamuju Tengah yang akan menjadi calon bupati Mamuju Tengah bagus berpasangan dengan Nanang Wahidin dan kalau ini terjadi maka pertarungan pilkada di Mamuju Tengah bakal nga ada lawan"

Zakir yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Pitu Ulunna Salu Sulawesi Barat sekaligus Pusat PUS Koordinasi PUS se-Indonesia memberikan pemahaman jika generasi masa depan perlu mendapat perhatian serius dalam era globalisasi saat ini karena generasi emas mempunyai peran yang sangat strategis dalam mensukseskan pembangunan nasional.

Ketua Harian Keluarga Besar Alumni Gaja Mada (KAGAMA) Sulawesi Barat ini menambahkan bahwa Nanang merupakan figur muda yang akan mampu menyatukan keluarga besar pegunungan di Mamuju Tengah sebab saat ini Nanang didaulat menjadi ketua Kerukunan Keluarga Besar Pitu Ulunna Salu Kabupaten Mamuju Tengah, Maka memang banyak aspek yang bisa dipenuhi oleh Nanang. Terakhir kami keluarga besar PUS mengharapkan yang terbaik buat anak kami Nanang Wahidin.

(AndiBungawali)