Sukadana,Ambarnews.com - Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, memberikan sambutan dalam acara Bimbingan Manasik Haji bagi Calon Jamaah Haji Kabupaten Lampung Timur 1445 H/2024 M. Acara ini dilaksanakan di Aula Islamic Center Sukadana Kabupaten Lampung Timur pada Rabu (17/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Kemenag Lampung Timur, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat. 

Dalam sambutannya, Dawam mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan berpesan kepada para pendamping untuk bersabar dalam membimbing para jamaah. "Saya selaku Bupati mengapresiasi kegiatan ini. Saya berharap para petugas dapat ikhlas dan sabar dalam membimbing para jamaah, terlebih bagi jamaah yang usianya sudah lanjut," ujar Dawam.

Lebih lanjut, Dawam mengingatkan para jamaah haji untuk menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik. "Kita berharap semua jamaah sehat lahir dan batin sehingga dapat melaksanakan ibadah haji sesuai syarat dan rukunnya," tambahnya.

Diketahui, usia jamaah haji termuda dari Kabupaten Lampung Timur adalah 35 tahun, sedangkan usia jamaah haji tertua mencapai 94 tahun. (INDRI ANDIKA)