Palopo - Satlantas Polres Palopo, yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Rusdi Yunus, bersama dengan Bhayangkari, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pada Selasa (19/3/2024). Acara tersebut berlangsung di Pos Lantas Polres Palopo.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kanit Turjawali IPTU Anwar, Kanit Laka IPDA Najamuddin, serta anggota Sat Lantas Polres Palopo dan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo.

Kasat Lantas Polres Palopo menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk berbuka puasa.

Selain membagikan takjil, Sat Lantas Polres Palopo juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas. Mereka menekankan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, mengingat banyak kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna jalan.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Palopo untuk memberikan dukungan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas.(Nurlina)