Sukadana | Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, memimpin upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-105 Pemadam Kebakaran, dengan tema "Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional Masyarakat Terlindung". Acara tersebut digelar di Halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur pada Senin (4/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektorat Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD, serta Para Kepala bagian di Pemda Lampung Timur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Timur membacakan sambutan dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, sambil mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-105 tahun 2024 kepada Pemadam Kebakaran.

Bupati M. Dawam Rahardjo juga menyampaikan apresiasi kepada petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta seluruh jajaran terkait atas profesionalitas mereka dalam melaksanakan tugasnya.

Setelah acara tersebut, Bupati M. Dawam Rahardjo melanjutkan kunjungannya dengan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. Dalam pernyataannya, ia mengingatkan seluruh petugas untuk melaksanakan tugas dengan baik dan teliti, serta berharap agar operasional Rumah Sakit dapat berjalan lancar dengan pelayanan yang berkualitas.(Iman)