LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri dan membuka secara resmi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Osis SMAN 2 Luwu Utara, angkatan IV, pada Sabtu, 24 Februari 2024. 

Kegiatan ini berlangsung di gedung pertemuan SMAN 2 Luwu Utara yang terletak di Jln. Pramuka, lorong 7, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Cabang Luwu Utara, memberikan apresiasi tinggi kepada adik-adik peserta, panitia, dan pihak sekolah yang menjadi penggagas kegiatan tersebut. 

Ditekankan bahwa LDK Osis ini tidak hanya sebagai wadah pembinaan kepemimpinan, tetapi juga sebagai sarana untuk membentuk pemimpin muda yang berkarakter dan bertanggung jawab.


Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam mencetak generasi penerus yang memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik. Dengan melibatkan pemuda-pemudi di Luwu Utara, diharapkan LDK Osis ini dapat menjadi tonggak awal bagi perkembangan kepemimpinan yang positif di lingkungan sekolah maupun masyarakat.
Red.