LUWU UTARA - Suaib Mansur terus mendapatkan dukungan dari sejumlah masyarakat untuk maju pada Pilkada Luwu Utara 2024.

Kali ini dukungan itu datang dari masyarakat di Desa Laba, Kecamatan Masamba. Dukungan itu disampaikan masyarakat laba saat Suaib Mansur bersama Partai Demokrat bersilaturahmi dengan masyarakat, Desa Laba, Kecamatan Masamba.

Pantauan Media ini, Sabtu malam, (10/02/2024), seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturahmi meneriakkan dukungan kepada Suaib Mansur untuk maju pada Pilkada Luwu Utara.

Selain itu mereka juga meneriakkan yel yel dukungan sebagai bentuk dukungan kepada Suaib dan Partai Demokrat. Bahkan salah seorang warga menyampaikan dukungan secara langsung.

"Na mennapolepa, ketania ia, na iaritu ditandai (siapa lagi kalau bukan dia, hanya dia yang dikenal)",Kata Masrong, salah satu warga Desa Laba, kepada awak media, usai kegiatan.

Sementara itu Suaib Mansur dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk maju pada Pilkada Luwu Utara.

Ia mengatakan, saat ini telah mendapatkan amanah dari Partai Demokrat sebagai salah satu kader, untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Luwu Utara.

"Dan demokrat sudah memantapkan kadernya untuk maju. Sebagai warga negara,  Selama saya diberikan amanah oleh partai untuk maju di pilkada, maka saya nyatakan saya akan maju Sebagai Calon Bupati Luwu Utara",Kata Suib, dihadapan masyarakat.

Selain itu ia juga meminta dukungan kepada masyatakat untuk memenangkan Calon Legislatif yang di usung partai Demokrat. Ia mengatakan sudah seharusnya warga Desa Laba punya wakil rakyat di DPRD Kabupten.

"Di injury time ini sudah banyak pengaruh. Jadi malam ini, adalah malam konsolidasi, dimana kita komitmen untuk pak rustam. Memilih pak rustam Karena kita ingin punya wakil kita di DPRD di Luwu Utara. Sudah seharusnya kita bersatu memilih pak Rustam agar kita masyarakat Laba punya wakil Rakyat di DPRD",Jelasnya.

Diketahui, Rustam asal Desa Laba, salah satu kader Partai Demokrat maju di Pemilihan Legislatif di  Dapil I.
Kegiatan ini juga dihadiri Masrong, Mantan Kepala Desa Lapapa 2 Periode, dan sejumlah tokoh masyarakat.
Red.