Sukadana - Pengurus Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) se-Kabupaten Lampung Timur serta melantik Pengurus TP PKK Kecamatan Metro Kibang. Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur Pada Selasa (20/02/2024).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo, beserta jajaran pengurus lainnya seperti Ketua I Huzaimah Azwar Hadi, Ketua II Sugiati M Jusuf, dan Ketua III Rosita Tarmizi. Turut hadir pula para pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya rapat koordinasi perdana di tahun 2024. Ia juga mengingatkan para Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik untuk memahami dan mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK serta program-program prioritasnya.


Selain itu, Yusbariah juga menekankan pentingnya sinergi antara TP PKK Kecamatan dan Desa dalam meningkatkan kinerja PKK di wilayah masing-masing. Acara tersebut juga ditandai dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Metro Kibang yang diharapkan dapat memajukan gerakan PKK secara maksimal.

Ketua I TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, menambahkan bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar Pengurus PKK di wilayah Kabupaten Lampung Timur. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan acara tersebut dengan sukses.(Iman)