Palopo,ambarnews.com | Kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap korban longsor di Bastem, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, bersama rombongan mengunjungi korban yang tengah dirawat di rumah sakit. Didampingi oleh Kapolsek Wara, AKP Jhon Paerunan, dan Kasi Dokkes Polres Palopo, Aiptu Sirajuddin, kunjungan tersebut bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada para korban agar segera pulih.

"Kunjungan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat yang diberikan Polres Palopo kepada para korban semoga segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," ujar AKBP Safi'i Nafsikin.

Salah satu korban, Lilis Anggriani, seorang asisten apoteker, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kapolres Palopo. "Terimakasih kepada bapak Kapolres Palopo yang sudah bersedia datang melihat saya," ucap Lilis dengan senyum tulus.

Tidak hanya memberikan dukungan moral, Kapolres Palopo juga membawa bingkisan berupa buah-buahan untuk keluarga korban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian mereka dalam menghadapi situasi sulit ini.(Nurlina)