Nias Utara - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, Bazatulo Zebua, memimpin upacara penaikan bendera Merah Putih yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Nias Utara Senin, 12 Februari 2024.

Dalam amanatnya, Sekda Bazatulo Zebua menekankan pentingnya menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab serta meningkatkan kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sekda juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk aktif dalam Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Dia mengajak semua warga Nias Utara untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Bazatulo Zebua menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan kesatuan dalam berdemokrasi, dengan menegaskan bahwa pilihan yang dibuat haruslah untuk kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Upacara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, serta ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.(Darmawan Zalukhu)