SOPPENG - Dalam upaya membentuk karakter dan kedisiplinan sejak usia dini, SDN 254 Mappattongai menggelar kegiatan ekstrakurikuler karate, 27/01/2024.

Melibatkan siswa-siswi dari berbagai tingkat kelas, program ini bertujuan untuk melatih bela diri, meningkatkan kebugaran fisik, dan membentuk semangat kerjasama di antara peserta.

“Kegiatan exkstrakulikuler ini dilakukan selama 6 bulan hingga para siswa-siswi bisa mengikuti ujian kenaikan sabuk”ujar Pelatih Pak edi

Antusiasme anak-anak terlihat dalam setiap latihan, menunjukkan bahwa pengembangan potensi sejak dini menjadi fokus utama pendidikan di sekolah tersebut.

“Insyah allah besok sabtu 27 Januari anak-anak kita ujian kenaikan sabuk di Kantor Kejari Soppeng dan akan dinilai langsung sama ketua umum Gojukai komda Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak”ungkap Edi.

Ia Berharap agar para siswa maupun siswi SDN 254 Mappattongai yang mengikuti ujian kenaikan sabuk agar bisa menunjukkan perilaku yang baik, dan bisa mendapat nilai yang terbaik.(*)