Majalengka 

ambarnews.com - TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani Ny. Ayudia Supardo Butarbutar memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani Jum'at (16/9/2022).

Adapun pengurus yang melaksanakan alih jabatan adalah jabatan lama Urusan  Komunikasi dan sosial Ny. Pujianto, jabatan baru  Urusan Sie Organisasi, Ny Andik R, jabatan lama Urusan pendataan dan pemasaran UMKM, Jabatan Baru Urusan Komunikasi dan Sosial, Ny. Fajri, jabatan lama Urusan redaksi Audio Visual, Jabatan baru urusan redaksi Audio Visual dan urusan pendataan dan pemasaran UMKM.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani Ny. Ayudia Supardo Butarbutar dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa  dan suatu proses yang wajar di dalam dinamika berorganisasi, upaya peningkatan kinerja organisasi untuk mampu melaksanakan tugas secara optimal sehingga dengan suasana yang baru dapat memberikan warna di dalam organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani.

Lebih lanjut disampaikan selamat atas jabatan baru semoga semangatnya tetap sama seperti jabatan yang lama. saya harap untuk pengurus pia ardhya garini sugiri sukani Tetap semangat, tetap jaga kesehatan, selalu beri dukungan yang terbaik untuk keluarga yang di rumah agar suami dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan keluarga tetap harmonis. tetap berkereasi agar bisa membantu menambah perekonomian keluarga, dan yang paling utama adalah bijaklah dalam menggunakan media sosial, Pesannya.

Dalam berlangsungnya Serah terima jabatan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani dihadiri oleh seluruh pengurus serta ditutup dengan pemberian cinderamata kepada pengurus lama dan dilanjutkan dengan foto bersama.