Aceh

ambarnews.com - TNI AU.   Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol pimpin jalannya sidang Pantukhirda Calon Siswa Tamtama Prajurit Karier TNI AU Gel II TA 2022 yang berlangsung di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh, Sabtu, (03/09/2022).

Sidang Pantukhirda ini merupakan rangkaian terakhir seleksi penerimaan Calon Prajurit tingkat Daerah yang sudah melalui beberapa tahapan test sebelumnya, dan Bagi peserta yang dinyatakan lulus dalam sidang Pantukhirda selanjutnya akan di berangkatkan ke Lanud Adi Soemarmo Solo bersama dengan calon lainya dari seluruh Indonesia untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Komandan Lanud Mus pada kesempatan tersebut berharap calon Tamtama PK Gel II TA 2022 dari Panda Lanud Mus yang terpilih merupakan calon Tamtama PK yang terbaik dan berkualitas.

Lebih lanjut Danlanud berpesan kepada para casis agar semangat bersaing secara sehat, jaga kesehatan untuk yang berangkat ke pusat dan jangan patah semangat untuk meraih cita cita, tingkatkan semangat,  yakinkan bahwa kalian bisa lolos menjadi pangkat Prjurit Dua yang akan kalian raih, bawa kebanggaan nama lanud maimun saleh dan jangan lupa minta doa restu kedua orang tua, karena doa orang tua akan melancarkan serta memudahkan segalanya.

Hadir dalam Sidang Pantukhirda, Kadispers Lanud Mus Kapten Adm Basuki Suharsono, Dansatpom Kapten Pom Sony Kristianto Rahardjo, Kaintel Kapten Sus Gani Hartono, Kasiminpers Letda Adm Ongku Alam Siregar, Ps. Kasubsibinjaskemil Letda Kes Hery Susanto dan  Ps. Kakes Letda Kes dr. Muhammad Faizal Alkharisma.