Aceh

ambarnews.com - TNI AU.  Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol dampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Ny. Sita Fahrur Rozi resmikan gapura Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh bertempat di Paud Angkasa Jl. T. Hamzah No. 22 Kuta Ateuh Sukakarya Kota Sabang. Rabu(28/09/2022). 

Diawali dengan do'a yang dipimpin oleh Kasibintal Lanud Mus Pns Khoirul Anwar dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Mus Ny. Sita Fahrur Rozi serta pemotongan pita. 

Pada kesempatan itu juga Danlanud Mus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan dukungannya, sehingga pembangunan gapura dapat terselesaikan dengan baik. Selain itu agar gapura yang telah dibangun dirawat dan dipelihara dengan baik, sehingga keberadaan sekolah ini semakin diminati dan terus berkembang dari waktu kewaktu. dengan adanya gapura baru di Paud Angkasa Lanud Mus ini , diharapkan masyarakat Kota Sabang dapat mengakses Paud Angkasa Lanud Mus dengan mudah dan dapat menarik minat orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di Paud Angkasa ini.”Ucapnya. 

Dihadiri oleh Kadisops Lanud Mus Mayor Lek Setya Agus, ST. Kadislog Lanud Mus Kapten Hendik Suprabowo, Dansatpomau Lanud Mus Kapten Pom Sony Kristianto, Kaintel Lanud Mus Kapten Sus Gani Hartono,  para perwira Lanud Mus, Babinpotdirga Lanud Mus, serta pengurus Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh dan Kepala Sekolah Paud Angkasa Ibu Karmila Maulidza S. Pi  dan Guru Paud Angkasa Lanud Mus.