Majalengka 

ambarnews.com - TNI AU. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), puluhan generasi penerus bangsa Indonesia TK/KB Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani, mencoba unjuk kreativitas dalam memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan dihalaman TK/KB Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani, Kamis (18/8/2022).

Kelucuan anak-anak TK/KB Angkasa Lanud Sugiri Sukani yang ada di Kabupaten Majalengka mampu mengundang gelak tawa para guru dan orang tua yang hadir untuk menyaksikan jalannya perlombaan, sederhana tetapi bagi anak-anak sangat berarti dan menjadi pengalaman yang melekat pada hati dan pikiran di kelak dewasa nanti.

Kita lihat kreatifitas anak-anak TK/KB Angkasa Rajawali ini luar biasa, mereka mampu berkreasi sesuai dengan tema HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yaitu mari kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, adapun perlombaan yang dilaksanakan yaitu  Lomba makan kerupuk, Lomba makan roti, Lomba pecahkan air dalam plastik dengan mata tertutup dan lomba mewarnai.

Sementara itu Kepala Sekolah TK/KB Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani Ny. Iwih nurwaeni, S.pd. disela-sela perlombaan menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kita para murid dan guru mampu mengungkapkan, menampilkan melalui beberapa macam perlombaan yang dilaksanakan, bahwa generasi penerus bangsa Indonesia TK/KB Angkasa Rajawali mampu memberikan ruang berkreasi anak, terlebih di momen memperingati HUT RI ke-77, dengan harapan kedepannya para lulusan TK/KB Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani dapat memberikan kebanggaan bagi orang tua dan bangsa Indonesia.

Tampak dari murid TK/KB Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani dalam perlombaan sangat antusias, semangat dan lucu untuk memperoleh juara.