Aceh

targettuntas id - TNIAU. Pertandingan persahabatan antara Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang dalam rangka memeriahkan HUT-RI Ke-77 dilaksanakan di lapangan Bola Volly Satrad 233 Sabang, pertandingan sangat meriah dengan hadirnya para suporter dari kedua tim, Selasa (16/08/2022). 

Pertandingan persahabatan ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol dan Dansatrad 233 Sabang Mayor Lek I Made Sukrawan, S.T., M.T Dari hasil pertandingan tersebut keluar sebagai pemenang adalah tim Bola Volly dari Lanud Mus dengan skor kemenangan 3-0.

Perlu kita ketahui olahraga sudah menjadi kebutuhan bagi manusia untuk memelihara kesehatannya. Namun di lain pihak ternyata olah raga juga mampu menjadi penyemarak even ulang tahun sekaligus sebagai tali perekat bagi soliditas, solidaritas dan sikap sportif bagi kita semua. Oleh karena itulah kita adakan pertandingan olahraga antara Lanud Mus dengan Satrad 233 Sabang guna menyemarakkan HUT-RI Ke -77. Ucap Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol.

Pada kesempatan yang sama Dansatrad 233 Sabang menyampaikan ucapan terim kasih kepada kedua tim Bola Volly yakni Lanud Mus dan Satrad 233 telah bermain dengan sportif dan bermain dengan semangat, semoga dengan adanya pertandingan persahabatan seperti ini diharapkan hubungan silaturhami tetap terjaga erat.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/ Daerah I Ny. Sita Fahrur Rozi, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-23/ Daerah I Ny. Vimala I Made S serta seluruh Anggota dari Lanud dan Satrad serta Ibu-Ibu pengurus PIA Ardhya Garini.