Majalengka 

targettuntas id - TNI AU. Sejumlah 9 desa binaan Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani mendapatkan 40 paket sembako tiap-tiap desa, yang diwakili oleh aparat Desa masing masing, Selasa (16/8/2022).

Dalam penyaluran Sembako tersebut diantaranya desa gandawesi, Desa Jatiwangi, Desa Buntu, Desa Wanassalam, Desa Salawana, Desa Beber, Desa Cibogor, Desa Kertasari dan Desa Susulan, dalam berlangsungnya pembagian sembako yang dilaksanakan di Staf Logistik Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Ichsan Irhamsyah, A.Md. menyampaikan semoga bantuan sembako ini dapat sedikit mencukupi kebutuhan sehari-hari dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Jelasnya.

Dan semoga TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud Sugiri Sukani pada khususnya selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan berjalan bersama untuk menciptakan suasana Kekompakan yang lebih erat untuk membangun kabupaten Majalengka lebih maju, dengan harapan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa, Sambungnya.

Seusai penyapaian dari Kepala Dinas Operasi dilanjutkan dengan penyaluran paket sembako kepada tiap-tiap desa binaan Lanud Sugiri Sukani yang diwakili oleh perangkat Desa se tempat.