Aceh

ambarnews.com - TNIAU.  Penerimaan Tamtama PK Gelombang II TA 2022, 18 calon siswa  telah mulai melaksanakan tes tahap awal, yaitu pemeriksaan administrasi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Personel Lanud Mus. Senin(11/7/2022). 

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol menyampaikan kepada semua panitia yang berkompeten dipenerimaan tersebut, agar dalam pengecekan dimulai kelengkapan persyaratan sampai tes berikutnya harus benar-benar dicek keabsahannya, apalagi nantinya pada tes kesehatan harus betul-betul dicek secara mendetail Kesehatan nya. Tegasnya 

Tujuannya tes administrasi yaitu untuk mengecek kelengkapan semua persyaratan dan keabsahan yang berpedoman pada persyaratan yang ditulis dalam pengumuman penerimaan Tamtama Prajurit Karier Gel II TA 2022.

Saya harap dalam pelaksanaan tes administrasi ini, yang mana merupakan tes tahap awal ikuti apa yang telah disampaikan oleh jajaran personil Lanud Mus, yang pertama adalah tetap jaga kesehatan tubuh kita masing-masing,  semangat dan tentunya disertai dengan memohon kepada Allah SWT agar kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tes-tes berikutnya, tutur Ps. Kasiminpers Lanud Mus Letda Adm Ongku Alam Siregar. 

Apabila dalam pelaksanaan tes atau pada waktu pendaftaran ada CASIS ( Calon Siswa ) ada yang di suruh membayar atau di iming imingi untuk membayar agar lulus, segera laporkan kepada saya atau langsung ke Komandan Lanud juga tidak masalah. saya sampaikan, semua penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud Maimun Saleh tidak di pungut biaya alias GRATIS. Ucap Kepala Dinas Personil Lanud Maimun Saleh Kapten Adm Basuki Suharsono pada waktu seleksi administrasi berlangsung.