Aceh

ambarnews.com - TNIAU. Perlombaan  senam kreasi daerah resmi dibuka langsung oleh Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol dalam rangka peringatan ke - 75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara bertempat di hanggar Lanud Maimun Saleh. Sabtu (23/07/2022). 

Diawali dengan senam bersama personel Lanud Mus dan peserta Lomba yang bertempat di hanggar Lanud Mus setelah acara senam bersama dilanjutkan acara pembukaan lomba senam kreasi daerah oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol. 

Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol menyampaikan bahwa tujuan di selenggarakan lomba senam ini yang pertama untuk memupuk rasa kebersamaan diantara kita, meningkatkan kerukunan individu serta menjaga keserasian dalam berorganisasi mauoun bermasyarakat dan mempererat tali silahturahmi. Sambutnya.

Dalam pelaksanaan perlombaan ini agar semua peserta menjunjung tinggi sportivitas dan untuk dewan juri hendaknya bersifat netral. Jelas Danlanud Mus. 

Diikuti oleh 15 peserta lomba senam kreasi dari Kota Sabang yaitu Dinas Navigasi, Persit Kodim 0112 Sabang  Ardacion,  Seroja, Bocil imut, Strong women,  Mama santuy, PIA Lanud Mus  Fit n Fun, Arda kita, Jala 3, PPP, Diapora, Pia Satrad 233 Sabang, Hore hura. 

Tampak hadir Dansatrad 233 Sabang Mayor Lek I Made Sukrawan ST., MT. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/ Daerah I Ny. Sita Fahrur Rozi, Ketua BFLF Sabang Citra Suherman, SH. Para dewan juri dan peserta lomba senam kreasi